Pemasukan

Assalamu’alaikum wr.wb.

Bapak/Ibu Yth…
Surau Saiful Amin 3 Boyolali yg kami pimpin, merupakan Majelis Zikir yang melatih Rohani/Qalbu/Hati Sanubari  agar senantiasa tidak terputus sedetikpun berzikir menyebut-nyebut Nama Allah dengan bimbingan seorang Waliyam Mursyida: YM Drs. H. Saidi Syekh Ahmad Farki Bin Prof. Dr. H. Saidi Syekh Kadirun Yahya, sesuai QS Al A’Raaf 205. Yang mana syarat utk menyebut2 Nama Allah di dalam Qalbu/Hati Sanubari, SEGUMPAL DARAH yg didalam dada umat Islam harus dibersihkan terlebih dahulu. Untuk agenda PEMBERSIHAN segumpal darah di dalam dada umat Islam ini, agar shalat kita menjadi lebih khusyuk dan semua amal ibadah kita diterima di sisi  Allah SWT sehingga diakhir hayat kita Insyaa Allah meraih husnul khatimah karena bisa menyebut kalimah Allah diakhir hayat tanpa dibimbing/diajari. Untuk itu Surau Saiful Amin 3 Boyolali yang kami pimpin di bawah naungan Yayasan Prof. Dr. H. Kadirun Yahya, akan menerima anggota/jemaah baru untuk kegiatan pembersihan segumpal darah dan mengajarkan methode berzikir di dalam qalbu/hati sanubari sesuai QS Al A’raaf 205, pada hari Sabtu malam Minggu 20 Juli 2019.
Kegiatan pembersihan segumpal darah di dalam dada umat Islam ini prosesinya diawali dengan shalat Isya berjemaah lalu penerangan tata cara pembersihan segumpal darah tsb, dan mengamalkan zikir di dalam qalbu/hati sanubari. Praktek pengamalan zikirnya dilaksanakan secara berjemaah setelah shalat subuh berjemaah.
Kegiatan pembersihan segumpal darah di dalam dada manusia ini hanya dilakukan sekali seumur hidup, dan hanya 1 malam saja. Sedangkan pengamalan zikir di dalam qalbu/hati sanubari diamalkan setiap hari secara individu di rumah masing2 dan secara berjemaah di perwakilan Surau2 Yayasan Prof. Dr. Kadirun Yahya dipelosok tanah air dan luar negeri.
Persyaratan untuk mengikuti kegiatan ini:
1. Baligh
2. Sudah bisa sholat.
3. Bagi wanita tidak sedang dalam haid/nifas.
Bagi Bapak/Ibu yang ingin mengikuti kegiatan ini silahkan mengirimkan biodatanya: Nama Lengkap, J. Kelamin, Umur, Alamat dan No. Telp/HP kepada Pengurus di No. 081329591493.
Demikianlah informasi ini kami sampaikan. Terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Hormat Kami
Pengurus Surau Saiful Amin 3 Boyolali

Hendrietson M. Segeh

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *